Pakde Review Blog Apaan ?

apa itu pakde review

Selamat datang di Pakde Review .....

Di postingan pertama kali ini saya kan memberitahukan apa itu sebenarnya pakde review ?. Pakde Review merupakan sebuah blog yang di bangun untuk mereview apa saja, mulai dari mereview para artis youtube atau para penulis blog yang terkenal. saya mendapatkan ide untuk membangun blog ini ketika saya melihat bahwa sesuatu harus di review atau di jelaskan secara jelas agar semua orang tau dan mendapatkan banyak informasi dari blog ini.

Tujuan saya untuk membangun blog ini hanya untuk membagikan sedikit ilmu dan pengetahuan saya tentang informasi yang ada di sudut dunia yang belum tereksplor. tapi sepertinya blog ini akan berisi tentang review dari chanel para youtubers dulu kemudian akan di lanjutkan dengan mereview para blogger dan entah apa selanjutnya.

Tak penting siapa saya dan darimana saya berasal, toh yang bakalan terkenal dari seseorang bukanlahlah orangnya melainkan karya tulisannya dan seberapa besar dampak yang di hasilkan dari sebuah tulisan tersebut. jadi di postingan pertama saya kali ini tidak menjelaskan siapa saya sebenarnya. 

Blog ini saya bangun selain membagikan informasi juga berguna untuk melatih cara penulisan sebuah artikel yang terstruktur dan mudah di cerna dan di pahami oleh para pembaca sekalian.jadi jika kalian menemukan kata-kata yang rancu dan sulit untuk di pahami berarti kesalahan fatal telah saya buat dan akan saya perbaiki. 

Bagaimana cara saya untuk memperbaiki tulisan saya di kemudian hari ?


saya akan meninjau dari komentar rekan-rekan sekalian, karena komentar rekan-rekan sekalian merupakan sebuah pacuan untuk meningkatkan skill saya jadi, buat rekan-rekan yang tau letak kesalahan saya di dalam tulisan silahkan meninggalkan komentar. di tunggu lho komentarnya. jangan malu untuk berkomentar. karena saling berkomentar akan menjalin hubungan antara satu dengan yang lainnya dan persahabatanpun akan kalian dapatkan tanpa di sadari.

Update Pakde Review kapan ?

Untuk update sendiri akan saya usahakan setiap hari, meski saya baru pertama kali terjun ke dunia Review tapi saya akan mencoba untuk mendalaminya. yang penting berusaha dan terus konsisten pasti blog ini akan ramai di kemudian hari. untuk rekan-rekan sekalian mohon bantuannya untuk meramaikan blog ini. 

Bagaimana Cara Menghubungi Pakde Review ?


Kalian bisa menghubungi saya via sms dan email nanti akan saya kasih kontak saya di bawah. gunanya untuk apa ? untuk mengkontak saya sewaktu ada hal-hal yang ingin di bicarakan. kerjasama misalnya. hehe ngarep bener ya .... !!!

Email    : nanangrizky07@gmail.com
Hp/Wa  : 0853-4568-0758

Nah itulah sekilas tentang blog Pakde Review semoga kita dapat bekerjasama di kemudian hari.

3 Responses to "Pakde Review Blog Apaan ?"

  1. gan Review juga blog da channel yt saya dong
    blog www.infornet-id.com
    Yt www.youtube.com/c/nasriansaputra

    Nama : Nasrian Saputra
    Tempat tinggal : Aceh Barat Daya, Susoh
    Nama Channel : Nasrian saputra
    Isi Channel : Sama kayak blog gue yaitu Tentang tips trik komputer dan internet
    Channel dibuat : dari 2016
    Blog dibuat : dari 2015
    Thanks gan moga di review ya :)

    ReplyDelete
  2. gan review channel youtube ane gan, di fb udh ada tuh

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.