Pendapatan Terbesar Chanel Youtube PewDiePie

youtubers pewdiepie

Youtubers mana yang gak kenal dengan PewDiePie ? saya yakin hampir semua kenal dengan sosok yang satu ini terutama youtubers gaming. PewDiePie merupakan youtubers yang memiliki subscriber paling banyak dan gak di ragukan lagi jika pendapatannyapun sangat besar. cirikhas yang dimiliki oleh youtubers yang satu ini adalah slalu ngoceh dari awal main game hingga selesai disitulah para penonton merasa terhibur dan tidak merasakn bosan.

Di lansir dari SocialBlade pendapatan PewDiePie yang di peroleh dari youtube bisa mencapai angka USD 1,8 juta hingga USD 18 juta jika di rupiahkan berkisar 180 milliar. woow angka yang fantastis bukan ?. bayangkan jika penghasilan kalian sebesar itu, apa yang akan kalian lakukan ?.

Saat ini telah banyak youtubers gamers khususnya di Indonesia yang berkiblat ke dia dikarenakan kemampuannya dalam bermain game dan kehebatannya dalam menarik penonton dan mendapatkan jutaan view. kebanyakan orang mengagumi dia karena kepiawaiannya dalam mengajak penonton untuk merasakan apa yang ia mainkan. PieDiePie yang bernama aslikan Felix Arvid Ulf Kjelberg ini juga sangat ramah terhadap fansnya, tak jarang di setiap video yang ia unggah selalu ia respons meski tidak semua.

Nama fans dari PiwDiePiew sendiri bernama Bro Army, nah apakah kalian termasuk salahsatu diantaranya ?. di awal dan akhir video yang ia unggah ia selalu menyapa para fansnya, inilah alasan kenapa para fansnya betah mengagumi sosok youtubers kocak ini. 

Setelah saya amati ternyata kunci sukses PewDiePie dalam bermain youtube dan mendapatkan miliaran rupiah dari adsense ialah, Kualitas video dan isi video yang menarik, selalu membalas komentar para fans dan juga memiliki ciri khas yang tidak di miliki oleh orang lain. nah jika kalian youtubers gamers apakh kalian sudah punya cirikhas masing-masing ?

1 Response to "Pendapatan Terbesar Chanel Youtube PewDiePie "

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.